Berbagi tips Mencuci super bersih di mesin cuci

 

Disimpen dulu aja bund postnya, barangkali nanti perlu.


Berbagi tips Mencuci super bersih di mesin cuci Cuma mau berbagi tips aja nihh,,, .


Saya cerita dulu ya: sekarang saya baru menyesal, menyesal kenapa ga dari dulu saya coba cara gini kalau nyuci pakai mesin cuci,,



mencampur (deterjen+sunlight+air secukupnya) diaduk smpe larut,


tumpah dalam tabung mesin, pakaian direndam dlm mesin cuci kurang lebih 1 jam , beneran dehh hasilnya bener2 bersih dan tidak luntur,,


dikerah dilengan .. gaa perlu2 lagi disikat.. . " sblm sy tau trik yg ini, dulu sy sll cuci manual bajunya anak2 yg super kotor,,


hanya baju saya and suami dicuci dimesin.. . alhamdulillah.. sekarang mau baju anak yg super kotor atau baju saya.. smua bisa bersih sama yg ini..👍

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel